Dandim 1608/Bima Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Dandim 1608/Bima Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

Bima,  KB. - Komandan Kodim (Dandim) 1608/BIMA, Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal bersama Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SH,SIK, Walikota Bima H.M.Lutfi SE dan Kajari Suroto SH,MH Membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Markas Kodim 1608/BIMA, Kamis (10/09/20).

Meski panas matahari menyengat, Dandim 1608/Bima terlihat bersemangat dalam upayanya mencegah penyebaran covid-19 di wilayahnya. Pengendara yang melintasi jalan raya di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, seakan terpukau dengan keramahan Dan Sapaan Dandim 1608/Bima. 

Betapa tidak, keramahan serta sapa tak segan-segan dilakukan oleh Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal ketika membagikan Dan memakaikan masker bagi para pengendara yang lewat di depan Makodim.

“Hari ini kami membagikan gratis masker kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas di depan Makodim 1608/Bima sebagai langkah antisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bima,” Kata Dandim.

Lebih lanjut Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal menerangkan, dengan dilakukannya kegiatan seperti ini kita selalu dekat dengan masyarakat, utamanya pada situasi pandemi covid 19 seperti sekarang ini,”Tambah Dandim.

Budayakan sesering mungkin mencuci tangan dengan air mengalir guna memutus merebaknya virus corona yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya,"Harapnya. (KB-07)

1 komentar:

  1. Hai teman-teman Nama saya Asep Darjat.
    Saya orang Indonesia, Dari Jakarta
    Saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Ibu Deborah Avant. Saya baru saja mendapatkan pinjaman saya dan cepat, aman, dan 100% sah. Anda juga bisa mendapatkan milik Anda. Kirim email kepadanya jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun melalui
    email: avantloanson@gmail.com
    WhatsApp: +6281334785906

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.