Bos Dul Keli dan Keluarga Besar, Siap Lahir Bathin Menangkan Pasangan In-Dah - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Bos Dul Keli dan Keluarga Besar, Siap Lahir Bathin Menangkan Pasangan In-Dah

Bima, KB.- Memasuki putaran kedua Kampanye dan blusukan di wilayah Kecamatan Woha pasangan In-Dah mengunjungi beberapa desa yang belum sempat didatangi pada puataran pertama, yaitu Desa Samili, Kalampa, Risa, Keli dan Donggobolo, Rabu (21/10/2020) 


Bos Dul pengusaha bawang sukses yang ada di Desa Keli, mangatakan bahwa kedatangan pasangan In-Dah ke tempatnya itu membawa pengaruh besar dan membuat situasi berbalik 180 derajat, yang awalnya disini masyarakatnya dingin dan belum menentukan sikap dan siapa yang harus dipilih untuk calon Bupati Dan Calon Wakil bupati periode 2020 S/d 2024. 
Sebelumnya masyarakat di Desa Keli masih banyak yang menentukan sikap dan pilihan politiknya, tetapi setelah kehadiran pasangan In-Dah, semua menentukan pilihan untuk melanjutkan 2 Periode,"ungkapnya.

Sambungnya, alasan dirinya dan keluarga besarnya bergabung dan memilih pasangan In-Dah ini sederhana saja, karena  selaku pengusaha dirinya melihat dengan objektif bahwa pasangan In-Dah sudah melakukan kerja nyata dan terbukti programnya sudah dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. "Dan insya Allah saya dan keluarga besar yang ada di Desa Keli siap lahir bathin untuk memenangkan pasangan In-Dah,"tuturnya.

Selain itu Bos Dul telah mengupayakan bagaimana pasangan In-Dah untuk menang total untuk  di Desa Keli dan seluruhnya untuk di Kecamatan Woha.

Junaidin, masyarakat di Desa Keli  mendukung penih langkah pengusaha muda ini. Menurutnya, beliau merupakan pengusaha muda dan dikenal sangat bersahabat dari berbagai kalangan maupun di mata tokoh muda dan maupun yang tua. 

"Maka dari itu, beliau kami dukung dan mensuport untuk sama-sama berjuang untuk mensukseskan Pilkada ini dan khusus untuk Pasangan In-Dah ini,"tutupnya. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.