Dari Desa Nata Hingga Runggu, Masyarakat All Out Dukung Pasangan INDAH - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Dari Desa Nata Hingga Runggu, Masyarakat All Out Dukung Pasangan INDAH

Bima, KB.- Dukungan dari masyarakat Kecamatan Palibelo kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE – Drs. H. Dahlan (INDAH) tak terbendung. Dukungan itu mulai terlihat di Kecamatan Palibelo sejak hari pertama pasangan ini melakukan blusukan dan kampanye terbatas pada hari sebelunya.

Pada Kamis kemarin Pasangan INDAH blusukan mulai dari Desa Belo hingga Desa Nata. Hanya saja di Desa Nata belum dilanjutkan karena terhambat waktu. Sehingga dilanjutkan usai Sholat Jumat tadi. Jumat Pagi Pasangan INDAH menyempatkan diri menyapa pedagang di pasar tente. 

Blusukan di Hari kedua, pasangan INDAH melanjutkannya pada Desa Nata yang sempat tertunda kemarin. Perjalanan dimulai dari Desa Nata, Dore, Roi, Roka, Runggu dan terakhir di Desa Cenggu Kecamatan Belo. Pada Hari kedua ini, dukungan tak kalah banyaknya seperti hari pertama. Karena pada Pilkada tahun 2015 Kecamatan Palibelo dimenangkan Oleh IDP-Dahlan. Sehingga tidak heran jika di Kecamatan ini masih dinominasi dukungan masyarakatnya untuk pasangan INDAH.

Pantaun langsung wartawan, terlihat jelas keinginan masyarakat yang ingin melanjutkan pasangan ini pemimpin bima selama 2 periode. Masyarakat menyambutan mereka dengan hangat dan komitmen All Out memberikan  dukungan kepada nomor urut 3.

Terbaru, dukungan itu datang dari Tokoh masyarakat di Desa Roi Kecamatan Palibelo Simon, saat pasangan INDAH melakukan blusukan di Kecamatan Palibelo hari kedua. Totalitas dukungan terhadap pasangan yang dikenal Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat ini ditegaskan Simon, saat itu. Ia akan menyolidkan semua simpul keluarga untuk berada di barisan pemenangan, sekaligus mensosialisasikan program andalan yang ditawarkan pasangan INDAH.

“Insya Allah Saya akan sosialisasikan program-program INDAH di Keluarga kami dan tetangga- tetangga kami, karena saya yakin Kabupaten Bima kedepan akan lebih baik dan membawa Kabupaten Bima lebih baik dari pada sebelumnya, dan itu kami yakini akan dilakukan pasangan INDAH,” ungkapnya.

Hingga Malam, Masih disambut Hangat Masyarakat Desa Runggu.
Simon yang juga koordinator Barisan Muda Umi Dinda (BUMI) menilai, program BIMA RAMAH Jilid Dua yang ditawarkan pasangan ini sangat bagus, karena programnya betul-betul menyentuh apa yang jadi keinginan besar masyarakat, sehingga ia selaku tokoh masyarakat menginginkan pasangan INDAH dapat pemimpin kembali Kabupaten Bima untuk dua priode.

“Pasangan INDAH sangat layak menjadi pemimpin Kabupaten Bima untuk kedua kalinya,  karena kepribadiannya yang merakyat, dan juga mampu hadir memberikan program yang sangat menyentuh masyarakat banyak,” katanya.

Untuk itu, Ia mengajak dan berharap agar masyarakat di desa itu maupun Kecamatan Palibelo bersatu memenangkan Pasangan Nomor 3 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Selaku pribadi dan tokoh masyarakat disini, saya siap pasang badan untuk memenangkan pasangan ini. Bukan karena uang ataupun embel-embel lainnya, tapi bagaimana kita memilih demi kepentingan masyarakat banyak,” pungkasnya. (KB-RED)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.