Pasangan IN-DAH Kebanjiran Dukungan di Ambalawi - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Pasangan IN-DAH Kebanjiran Dukungan di Ambalawi

Bima, KB.- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Petahana, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dan Drs. H. Dahlan M. Noer, M. Pd (In- Dah) melakukan blusukan dan kampanye tatap muka terbatas di enam desa di Kecamatan Ambalawi, Senin (12/1


0/2020). Enam desa tersebut diantaranya, Rite, Kole, Tolowata, Talapiti, Nipa dan Mawu. 

Pada Pilkada 2015 lalu, Pasangan IDP-Dahlan Kalah di Kecamatan Ambalawi, hanya menang di desa Talapiti. Namun, pada Pilkada tahun 2020 ini, Paslon yang kembali berpaketan tersebut diyakini mampu merebut Kecamatan Ambalawi sebagai lumbung suara pasangan In-Dah termasuk di kampungnya dr.Irfan di Desa Nipa.

Pantauan langsung wartawan di lokasi, Paslon In - Dah menyapa dan berjabat salam dengan masyarakat yang tumpah ruah di sepanjang jalan mulai dari Desa Kole, Rite, Tolowata, Talapiti, Nipa dan Mawu. 

Ardiansyah, warga desa Nipa kepada media ini mengatakan, bahwa belum pernah terlihat sebelumnya masyarakat Kecamatan Ambalawi yang tumpah ruah di jalanan seperti hari ini mulai dari pagi hingga malam. Bahkan pada pilkada sebelumnya ataupun pada kunker Bupati.

"Melihat antusias warga menyambut kehadiran palasangan In-Dah hari ini saya meyakini pada pilkada kali ini In-Dah akan menang diambalawi. Karena pada pilkada sebelumnya termasuk pada saat Dae Ferry belum pernah menang di Ambalawi. Hari ini saya melihat kemenangan besar pasangan In-Dah ada di Ambalawi," beber Ardian.

"Kita dan bersama kelurga masih ingin pasangan In- Dah menjadi pemimpin di Kabupaten Bima untuk dua periode," jelas tambahnya.

Kata dia, selain istri Almarhum Dae Ferry dikenal sebagai pemimpin yang merakyat dikenal sangat dermawan dan suka membatu masyarakat setempat. "Sehingga tidak heran jika pada pilkada kali ini, Pasangan In-Dah kebanjiran dukungan di Kecamatan Ambalawi," Cetusnya.

Disepanjang jalan sejak pertama masuk di Ambalawi hingga di Desa Mawu, masyarakat tidak henti-hentinya meneriakan yel, yel, yel, Lanjutkan dua periode,  Nomor 3.

Sementara itu, warga Desa Kole, Kecamatan Ambalawi, Ida, mengatakan, kita dari warga Kole, sangat suka dengan kepemimpina In- Dah. Karena, beliau berdua murah senyum dan barbaik hati. "In- Dah, dikenal dermawan dan selalu berpihak pada kepentingan umum ketimbang kepentingan pribadinya,"ungkapnya.

Untuk itu, dirinya meminta pada masyarakat setempat, untuk menyatukan langkah, kuatkan barisan agar memenangkan In- Dah pada 9 Desember mendatang. "Mari kita memenangkan In- Dah pada 9 Desember mendatang dan "Siwi Sampe Ngawa" jangan lupa coblos nomor 3,"ujarnya.  (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.