Suhaili : Kader Golkar Kota dan Kabupaten Bima Harus Bergerak Masif Menangkan Pasangan In-Dah - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Suhaili : Kader Golkar Kota dan Kabupaten Bima Harus Bergerak Masif Menangkan Pasangan In-Dah

Kota Bima,  KB. - Ketua DPD I Golkar NTB, H. Suhaili melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan seluruh kader Golkar, Baik Kabupaten Bima maupun Kota Bima, Jum,at (30/10) di Hotel Mutmainah Homestay Kota Bima. 


Silaturrahmi Sekaligus rapat pemantapan kader Golkar menjelang pemilukada tersebut dalam rangka mempersiapkan kemenangan untuk kader Golkar yang ikut kontestasi. Acara tersebut dihidiri PK dan PD Golkar se Kota dan Kabupaten Bima termasuk anggota fraksi Golkar Kota dan Kabupaten Bima. 

Ketua DPD I Golkar NTB, H.Suhaeli meminta dengan tegas kepada seluruh kader Golkar untuk bekerja keras memenangkan Paslon Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE - Drs H.Dahlan,M.Noer (In-Dah) pada Pilkada 2020 ini.

"Selain silaturahmi, beliau juga memberikan spirit, support untuk seluruh kader Golkar agar memenangkan In-Dah," ujar Umi Dinda pada Wartawan usai kegiatan berlangsung. 

Bentuk spiritnya lanjut IDP, yakni bekerja keras secara masif sehingga Paslon IDP-Dahlan kembali meraih kemenangan.

"Intinya, sebagai kader harus komitmen, dan bergerak masif dalam memenangkan Pilkada di Kabupaten Bima.  Mengingat Kabupaten Bima adalah salah satu calon andalan dari Lima Daerah di NTB, dengan Target kemenangannya hingga 70 %," tutur IDP.

Semangat dalam kaitan itu sebutnya, bukan hanya untuk kader Golkar  Kabupaten Bima tapi juga Kota Bima.

Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indra Wirawan,  SE juga menyatakan kesiapannya dan seluruh kader Golkar di Kota Bima untuk memenangkan pasangan In-Dah di pilkada Kabupaten Bima. 

"Disia waktu yang ada ini,  kami dan seluruh kader Golkar Kota Bima akan bergerak secara masih untuk memberikan dukungan secara moril maupun materil dalam memenangkan pasangan In-Dah,"tuturnya. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.