Gerbong Syafa'ad Sape Lambu Beralih Dukung Dinda-Dahlan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Gerbong Syafa'ad Sape Lambu Beralih Dukung Dinda-Dahlan

Bima, KB.- Para relawan Syafa'ad satu persatu mulai hengkang menjelang pemilihan yang tinggal menghitung belasan hari. Mereka mengalihkan dukungan ke paslon nomor 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs. Dahlan M. Noer M.Pd.


Kali ini relawan yang tergabung dalam Salam Syafaad Kecamatan Sape Lambu Ismadin alias Virus dan Ketua Garda Muda Syafaad Lambu, Chandra menyatakan mendukung paslon In-Dah.

Langkah keduanya juga diikuti oleh puluhan relawan lain yang tergabung dua gerbong tersebut dengan menemui langsung Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, di pendopo pada Rabu (25/11/2020) malam.

Virus mengaku dirinya bersama relawan Syafaad yang lainnya hengkang bukan karena pemaksaan, melainkan dari hati nurani. Sebab visi-misi yang ditawarkan paslon In-Dah berbasis program kerakyatan.

"Program-program tepat sasaran, menampung apirasi semua kalangan. Inilah menjadi penyebab kami mendukung Dinda-Dahlan," katanya disambut tepuk tangan meriah.

Ia mengira, visi-misi perubahan yang digaungkan paslon yang didukung sebelumnya menyentuh akar rumput. Tapi faktanya hanya sebuah jargon ingin menganti Bupati dan Wakil Bupati Bima tanpa konsep.

"Kami juga tidak ingin berpolitik tanpa ide dan gagasan. Hal ini jugalah mendorong kami keluar dan mendukung Dinda-Dahlan," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan eks Ketua Garda Muda Kecamatan Lambu, Candra. Ia mengaku kedatangannya menemui Dinda-Dahlan untuk menyatakan langsung dan komitmen memenangkan Dinda-Dahlan.

"Pertemuan malam ini bukan atas dasar dipaksa dan terpaksa, tapi sesuai dengan hati nurani kami," ujarnya.

Pada kesempata itu Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika kata-kata dan kalimatnya di akun sosial medianya telah menyingung semua tim sukses, simpatisan dan relawan Dinda-Dahlan. Karena sebagai manusia biasa tentu ada kekurangan dan kelebihan.

"Semuanya tentu ada sebab dan akibat. Tapi semuanya akan kembali kepada hati nurani," ujarnya.

Sementara Cabub Bima, Hj. Indah Dhamanyanti Putri SE, menyampaikan terima kasih rasa bangga dan apresiasi terhadap keduanya yang bergabung di Tim Pemenangan Dinda-Dahlan.

"Kami sampaikan terima kasih karena mendukung untuk memenangkan Dinda-Dahlan pada 9 Desember mendatang," katanya.

Ia berharap keduanya bersama dengan relawan lainnya bisa bekerja dengan menjaring massa sebanyak-banyaknya. Memastikan Dinda-Dahlan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk dua periode.

"Ajak keluarga tetangga dan kerabar mencoblos nomor 3. Satu suara sangat berharga menentukan kemenangan," pungkasnya. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.