Akibat Mabok, Pria di Dompu Lecehkan Anak Dibawah Umur - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Akibat Mabok, Pria di Dompu Lecehkan Anak Dibawah Umur

Dompu, KB.- 13 Februari 2021

Seorang Pria berinisial YA (30), diamankan warga ke Kepolisian Sektor (Polsek) Hu'u lantaran diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap LM, (14) gadis asal Dusun Nanga Jambu, Desa Jala Kecamatan Hu'u, Dompu. 

Dokumen korban bersama pelaku usai dimediasi

Perbuatan yang nyaris mengarah pada pencabulan itu bermula ketika LM hendak pergi belanja di sebuah warung, Kamis, (4/2/2021) sekira pukul 19.00 Wita. 


Tiba-tiba YA yang saat itu diketahui sedang mabuk, menarik tangan korban untuk pergi ke samping mobil Truk dan YA langsung memeluk dan mencium korban tanpa sanggup melakukan perlawanan.


Perbuatan tidak senonoh yang dilakukan YA terhadap LM, sempat diketahui dan ditegur oleh rekannya, lalu ia menghentikan perbuatannya. 


Namun, niat jahat YA tidak berhenti di situ. Sekira pukul 01.00 Wita, YA kembali mendatangi rumah korban dan masuk lewat jendela, kemudian mematikan lampu dalam kamar korban. Namun keburu diketahui oleh korban kemudian berteriak minta tolong. Mendengar teriakan itu, YA lari keluar rumah lalu kabur.


Karena hawatir aksi YA berlanjut, LM menceritakan apa yang dialaminya pada pihak keluarganya, Sabtu (13/2/2021) sekira pukul 09.00 Wita.


Dari aduan korban, salah satu keluarga korban langsung mendatangi YA yang sedang duduk di rumahnya lalu memukulnya hingga mengundang warga lainnya berdatangan, sehingga YA mengalami luka robek di bagian jidat.


Untuk menghindari keributan yang lebih besar, warga akhirnya melerai dan mengamankan YA ke Mapolsek Hu'u. 


Atas insiden itu, Kapolsek Huu Ipda M. Nor Kurniawan memerintahkan anggotanya menuju tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penggalangan terhadap warga, selanjutnya pihak Polsek hu'u melakukan pemeriksaan terhadap YA juga LM.


Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan terkait penyelesaian permasalahan tersebut, kedua belah pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan.


"Kedua pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan dan kepada YA telah dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," bebernya.


Kapolsek juga mengimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap terjadinya kejahatan, karena sewaktu-waktu ancaman kejahatan selalu ada.


Selain itu, Kapolsek mengingatkan wargaanya untuk tidak mengkonsumsi minuman keras yang justru berpotensi melakukan hal hal buruk yang melanggar hukum. (KB-07)

1 komentar:

  1. Helo
    orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warganegara INDONESIA tetapi saya berpusat di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya kepada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Puan Nurliana Novi, pemberi pinjaman pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, pengarah SEMUA PINJAMAN ELINA JOHNSON, setelah saya ditipu oleh pemberi pinjaman palsu, saya patah hati, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dipercayai, kemudian dia datang dan meletakkan senyum lebar di wajah saya sebagai kejutan terbesar saya. Saya tahu kebanyakan dari anda juga menjadi mangsa penipuan, anda tidak perlu repot lagi kerana saya harus menyampaikan berita baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang boleh anda percayai,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman daripadanya, saya melabur dalam perniagaan dan saya melihat bahawa saya memerlukan lebih banyak, saya terkejut apabila ibu memberi saya pinjaman lain sebagai tambahan kepada pinjaman sebelumnya, orang baik saya telah melihatnya dan saya adalah sebahagian daripada pengalamannya, hari ini hidup saya mempunyai giliran baru terima kasih kepada ibu Elina, ya anda mungkin takut kerana keterangan palsu yang pernah anda dengar tetapi saya adalah saksi dan jika saya berbohong semoga ALLAH mengambil nyawa saya, orang-orang saya di sana jika anda mahu pinjaman tulen adalah satu-satunya yang boleh anda percayai,

    Puan Elina Johnson dari SEMUA PEMBERIAN PINJAMAN ELINA JOHNSON hubungi dia hari ini melalui e-mel: elinajohnson22@gmail.com »atau anda boleh menghubungi saya melalui e-mel saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan nasihat tentang cara memohon pinjaman dari Puan Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar berita baik anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.