Polisi Tangkap Oknum Polisi Saat Pesta Sabu - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Polisi Tangkap Oknum Polisi Saat Pesta Sabu

Kota Bima, KB.- 13 Februari 2021

Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota berhasil menangkap empat orang terduga kasus tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu di wilayah setempat.

Dokumen pelaku bersama barang bukti yang diamankan di Polres Bima Kota

Dari empat orang tersebut salah satunya adalah oknum polisi berinisial, MA (37) asal Kelurahan Lewirato, Kota Bima. Sedangkan tiga lainnya, DH (42) asal Kelurahan Melayu, BH (44) Kelurahan Tanjung dan SW (42) kelurahan Ule.

Mereka ditangkap saat berpesta sabu-sabu di salah satu kos-kosan Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Sabtu (13/02/2021) sekitar pukul 00.10 Wita.

“Dari empat orang tersebut satu oknum polisi, satu perempuan dan dua laki-laki yang bekerja sebagai wiraswasta,” ungkap Kasat Narkoba Polres Bima Kota, Iptu Ramli SH.

Kata dia, penangkapan empat terduga pelaku berdasarkan informasi masyarakat. Bahwa di sebuah kos-kosan yang ada di Kelurahan Melayu sering dijadikan tempat bertransaksi narkotika jenis sabu-sabu.

Dari informasi tersebut tim opsnal turun menyelidiki dan mendalaminya. Sekaligus berhasil menangkap empat terduga yang sedang berpesta sabu-sabu dalam kamar kos tersebut. 

“Saat penggeledahan disaksikan ketua RT setempat, tim berhasil menyita sabu-sabu seberat 6,52 gram dan barang bukti penunjang lainnya,” beber Ramli.

Usai penangkapan empat orang beserta barang bukti yang ditemukan langsung dibawa ke kantor Sat Resnarkoba untuk diperiksa lebih lanjut. (KB-07)

3 komentar:

  1. Helo
    orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warganegara INDONESIA tetapi saya berpusat di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya kepada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Puan Nurliana Novi, pemberi pinjaman pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, pengarah SEMUA PINJAMAN ELINA JOHNSON, setelah saya ditipu oleh pemberi pinjaman palsu, saya patah hati, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dipercayai, kemudian dia datang dan meletakkan senyum lebar di wajah saya sebagai kejutan terbesar saya. Saya tahu kebanyakan dari anda juga menjadi mangsa penipuan, anda tidak perlu repot lagi kerana saya harus menyampaikan berita baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang boleh anda percayai,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman daripadanya, saya melabur dalam perniagaan dan saya melihat bahawa saya memerlukan lebih banyak, saya terkejut apabila ibu memberi saya pinjaman lain sebagai tambahan kepada pinjaman sebelumnya, orang baik saya telah melihatnya dan saya adalah sebahagian daripada pengalamannya, hari ini hidup saya mempunyai giliran baru terima kasih kepada ibu Elina, ya anda mungkin takut kerana keterangan palsu yang pernah anda dengar tetapi saya adalah saksi dan jika saya berbohong semoga ALLAH mengambil nyawa saya, orang-orang saya di sana jika anda mahu pinjaman tulen adalah satu-satunya yang boleh anda percayai,

    Puan Elina Johnson dari SEMUA PEMBERIAN PINJAMAN ELINA JOHNSON hubungi dia hari ini melalui e-mel: elinajohnson22@gmail.com »atau anda boleh menghubungi saya melalui e-mel saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan nasihat tentang cara memohon pinjaman dari Puan Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar berita baik anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

    BalasHapus
  2. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com.
    Whatsapp Perusahaan: +1(304)997-4034
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus
  3. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.