Kantor Redaksi Stabilitas, Rafidin Jadikan Sekretariat DPD PAN Sementara - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Kantor Redaksi Stabilitas, Rafidin Jadikan Sekretariat DPD PAN Sementara

Bima, KB.- Anggota DPR Kabupaten Bima, Rafidin yang kini dipercayakan menjadi Sekjen DPD PAN. Gunakan kantor redaksi stabilitas sebagai Sekretariat partai sementara.

Foto bagian depan sekretariat DPD PAN Kabupaten Bima


Hal itu bukti keseriusan dirinya dalam membesarkan partai. Walau sosok laki-laki yang dikenal humoris ini dianggap sebagai pemula dalam dunia politik, namun dirinya berhasil menjadi orang nomor dua dalam struktural partai. 


"Jika partai ingin besar, kita harus punya kantor atau sekretariatnya," ujarnya, Selasa (27/04/2021).


Rafidin meyakini, gebrakan baru itu akan mampu membawa dampak yang positif kedepannya. Terlebih menurutnya, membesarkan partai mesti ada tekad yang tinggi.


"Kalau mau partai besar, kita harus berani ambil langkah tegas dan konsisten dalam perjuangan yang disertai dengan pengorbanan juga," sebutnya. 


Kata dia, Kantor DPD PAN Kabupaten Bima akan dibangun mei mendatang. Tempatnya dipilih sekitaran wilayah Polres Bima.


"Bulan 5 baru kita bangun kantor permanen, kita akan bangun di sampingnya Kantor Polres Bima, ada tanah sekitaran wilayah disitu," ungkapnya.


Rafidin menegaskan, sekretariat merupakan central aktivitas organisasi atau lembaga. Didalamnya terdapat berbagai hal-hal penting partai.


"Selain segala atribut organisasi atau partai, sekretariat juga bisa dikatakan sebagai ruhnya organisasi, artinya tidak hanya bicara persoalan uang untuk membesarkan partai, tapi sekretariat amatlah penting," pungkasnya tegas. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.