Harlah PPP, Erwin Ajak Anggota Partai Berpolitik Santun dan Progresif - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Harlah PPP, Erwin Ajak Anggota Partai Berpolitik Santun dan Progresif

Bima, KB.- Ketua DPC PPP Kabupaten Bima, Muhammad Erwin, pada momentum perayaan Hari Lahir (Harlah) PPP yang ke 49 Tahun, mengajak kepada seluruh anggota partai, untuk menunjukkan sikap politik santun. Acara tersebut digelar di Kantor Sekretariat DPC PPP, Kamis (06/01/2022).

Foto : Ketua DPC PPP Kabupaten Bima, Muhammad Erwin saat menyampaikan sambutan.

"Ayo kita tunjukkan, bagaimana berpolitik santun tapi kuat," kata Erwin pada kabarbima.com

Kata dia, dengan berpolitik santun dan pogresif, akan mudah meraih simpati masyarakat. Menurutnya, konstituen akan lebih memahami, jika menggunakan cara persuasif. 

"Dalam berpolitik, tentu kita tidak boleh jauh dari konstituen, karena kita saling membutuhkan, masyarakat lebih senang dengan cara yang santun tapi kuat dan progresif dalam menjadi wakilnya," ujar laki-laki yang baru dikukuhkan sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Bima. 

Sementara pada perayaan Harlah kali ini, DPC PPP Kabupaten Bima mengadakan pengobatan gratis. Selain itu, dirangkaikan juga dengan pembagian sembako.

"Ada 100 paket sembako yang kita bagikan untuk masyarakat disekitar sini," sebutnya.

Foto : Erwin saat bagikan sembako.

Untuk kedepannya kata Erwin, PPP menargetkan tujuh (7) kursi yang akan menjadi keterwakilan di parlemen. Papa muda itu mengaku, sedang melakukan konsolidasi diberbagai dapil, untuk mewujudkan mimpi besar partai.

"Dengan berpolitik santun, kuat serta progresif, kita yakin bisa dapatkan," tegasnya optimis. 

Dia menyebutkan, untuk saat ini sudah mulai terlihat kekuatan partai berlambang Ka'bah di setiap Dapil. "Kita upayakan ada keterwakilan di setiap Dapil," pungkasnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.