Cakades Desa Punti Kini Sudah Dapat Nomor Urut - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Cakades Desa Punti Kini Sudah Dapat Nomor Urut

Bima, KB. - Pemilihan kepala Desa (Pilkades) di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Bima tahun 2022 ini akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang, salah satunya di kecamatan Soromandi.



Kali ini, Desa punti, kecamatan Soromandi, menjadi yang pertama melakukan penetapan nomor urut para calon kepala Desa (kades). 

"Alhamdulillah, keempat calon kades telah mendapatkan nomor urutnya masing-masing," kata ketua panitia Pilkades, Muhlis, S. Pd. I, pada Jumat (1/4/2022).

Nomor urut satu di tetapkan pada, Syamsudin, kedua Mahfud, ketiga Sumardin sebagai petahana, kemudian keempat ditetapkan pada Ijman.

"Penetapan nomor urut calon kades berjalan sukses dan lancar. Keempat calon sangat antusias menerima nomor urutnya masing-masing," jelas Muhlis.

Muhlis mengajak para calon agar tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan pada pesta demokrasi yaitu Pilkades, ini menjadi hajat kita bersama dalam menjaga amanat konstitusi sebagai rakyat Indonesia.

"Persaudaraan tetap terjaga, ini momen dan pesta demokrasi kita bersama. Kalah menang adalah hal biasa, demokrasi selalu menyediakan hanya satu pemenang saja," ajaknya.

Sebagai informasi, Pilkades di Kecamatan Soromandi akan dilakukan oleh tiga Desa, yaitu Desa Punti, Desa Kananta, dan Desa Bajo. (KB - 04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.