Maman Sambangi Tokoh Perempuan di Desa Baralau - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Maman Sambangi Tokoh Perempuan di Desa Baralau

Bima, KB.- Meski pertarungan politik pada pemilu yang akan datang masih cukup lama. Wakil DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah gencar bangun komunikasi dengan berbagai tokoh, untuk persiapan maju di kanca pertarungan legislatif tingkat Provinsi NTB mendatang. 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Aminurlah (baju kotak-kotak) bersama para tokoh perempuan di Desa Baralau Kecamatan Belo Kabupaten Bima. (Foto/istimewa)

Maman sapaan akrabnya, sambangi tokoh perempuan di Desa Baralau Kecamatan Belo Kabupaten Bima. Dirinya menyempatkan waktu luangnya untuk berbagi kebahagiaan bersama perempuan-perempuan hebat di desa setempat. 

"Alhamdulillah, hari ini saya bisa bertemu dan silaturahim bersama perempuan di Desa Baralau," ujarnya, Rabu (27/04/2022).

Dikatakannya, pada pertemuan itu dirangkaikan dengan pemberian pengarahan terhadap tokoh-tokoh perempuan setempat. Yakni, terkait pentingnya menjaga lingkungan dan kebersihan. 

"Tadi kita rangkaikan dengan pengarahan terhadap para perempuan tangguh terutama yang paling penting adalah yang berkaitan dengan menjaga kebersihan lingkungan dari sampah-sampah yang bertebaran, Alhamdulillah di desa setempat sangat luar biasa antusias perempuan setempat," tuturnya. 

Selain itu kata dia, pada momentum tersebut juga disatukan dengan pembagian Sembako untuk para ibu-ibu. Menurutnya, berbagi kasih dengan sesama sangat dianjurkan. 

"Alhamdulillah tadi juga kita sekaligus membagikan sejumlah sembako dan sarung, mengingat sebentar lagi momentum Idul Fitri," sebutnya. 

Ia menambahkan, peran perempuan sangatlah penting dalam setiap hal. Baik yang berkaitan dengan kebersihan ataupun menyangkut persatuan. 

"Perempuan adalah tiang agama dan perempuan juga merupakan makhluk yang sangat sempurna juga multitalenta, bahkan luar biasanya perempuan, mereka bisa melakukan pekerjaan laki-laki, itu luar biasanya perempuan," tutupnya.

Selain di Desa Baralau, laki-laki berdarah Sape juga menyambangi tokoh perempuan di Desa Samili Kecamatan Woha. "Alhamdulilah, selain di sana, saya juga silaturahmi dengan ibu-ibu di Samili," imbuhnya.

 (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.