Wujudkan Impian Orang Tuanya, Ketua STIPar Soromandi Bima Sukses Bangun Masjid di Halaman Kampus - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Wujudkan Impian Orang Tuanya, Ketua STIPar Soromandi Bima Sukses Bangun Masjid di Halaman Kampus

Bima, KB - Sekolah Tinggi Pariwisata (STIPar) Soromandi-Bima adakan kegiatan syukuran setelah berhasil membangun sebuah masjid Salman H. Ahmad di halaman kampus.

Ketua kampus STIPar, Abustam, S. Sos., SH., MH, mengatakan bahwa masjid itu merupakan impian kedua orang tuanya, dan Alhamdulillah kita berhasil mewujudkannya.


"Masjid ini saya bangun atas dasar impian kedua orang tua saya, dan ini juga sebagai bentuk penghargaan bagi mereka," katanya saat memberikan sambutan pada acara tersebut, Sabtu (16/4/2022).

Acara syukuran yang dirangkai dengan buka puasa bersama tersebut, ia juga menyampaikan bahwa hajat orang tua adalah janji baginya.

"Apapun hajat orang tua, kita harus memenuhinya. Sebab, itu merupakan tanggungjawab bagi kita sebagai anaknya," jelasnya.

Selain masjid, kampus STIPar juga sedang membangun gedung tingkat tambahan untuk aktivitas perkuliahan mahasiswa.

"Alhamdulillah. Selain masjid masjid, kami juga sedang membangun gedung tingkat tambahan yang sekarang dalam tahap pengerjaan," ungkap Abustam.

Pada kesempatan itu, hadir pula Camat Soromandi Zulkifli, Danramil Donggo diwakili Bati Tuud Peltu Abubakar, Kapolsek Soromandi Ipda Zulkifli, KUPT Dikpora Soromandi Fahris Adam, Kepala Desa Ntana, Hidayat, Babinsa Punti Sertu Munir, tokoh masyarakat Desa Punti. (04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.