PSSI Bima Rakor Persiapan Jelang Liga Askab - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

PSSI Bima Rakor Persiapan Jelang Liga Askab

Bima, KB.- Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesi (Askab PSSI) Bima menggelar rapat koordinasi dengan panitia kabupaten dan lokal masing-masing zona yang berlangsung di GOR Desa Naru, Kecamatan Woha, Rabu (18/5/2022). Rakor tersebut guna memastikan kesiapan jelang kompetisi Liga Askab yang direncanakan digelar 5 Juni 2022 mendatang.


Ketua Askab PSSI Bima, Khairuddin Juraid SIP menyampaikan bahwa kompetisi Liga Askab tersebut akan diikuti 70 klub yang merupakan anggota Askab PSSI Bima. Kemudian pelaksanaan kompetisi akan dibagi dalam empat zona. Yakni zona Timur, selatan, tengah dan Barat.

“Masing-masing zona akan dibagi dalam grup dan akan dipertandingkan di lapangan sesuai zona yang telah ditentukan,” ujarnya.

Untuk zona timur lokasi pertandingan lapangan Desa Tawali Kecamatan Wera, zona tengah di lapangan Desa Talabiu Kecamatan Woha, zona selatan di Lapangan Desa Rupe Kecamatan Langgudu dan zona barat di Lapangan Desa Dena Kecamatan Madapangga.

“Rencana pembukaan kompetisi tersebut akan dipusatkan di Lapangan Talabiu pada 5 Juni 2022 mendatang,” ungkapnya.

Dalam kompetisi tersebut Askab PSSI Bima menunjukkan dan menetapkan ketua panitia, Nursusilawati SIP MIP dan Sekretaris Dr Khairul Amar.

“Semoga panitia yang telah dibentuk. Baik tingkat Kabupaten maupun lokal dapat bekerja maksimal demi sukseskan pelaksanaan kompetisi tersebut,” pintanya

Kemudian menjelang kompetisi tersebut pengurus dan para manager klub anggota Askab PSSI Bima diharapkan dapat menghadiri pelaksanaan technical meeting yang akan berlangsung di Sekretariat Askab PSSI Kabupaten Bima atau eks Kantor Dikpora Kabupaten Bima di Kota Bima, Senin (23/5/2022) sekitar pukul 10.00 Wita mendatang.

“Kegiatan tersebut juga kita akan dirangkaikan dengan peresmian Sekretariat Askab Bima dan Persebi Bima,” tutupnya. (KB-07)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.