Ketua PK KNPI Ambalawi Tuding Zul-Rohmi Tak Tahu Berterima Kasih - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Ketua PK KNPI Ambalawi Tuding Zul-Rohmi Tak Tahu Berterima Kasih

Bima, KB.- Ketua PK KNPI Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Aryanto menuding Gubernur-Wakil Gubernur NTB, Zul-Rohmi. Dia mengatakan, pasangan Pilgub NTB yang mampu meraih kemenangan pada Pilkada beberapa tahun lalu tersebut, terkesan tidak punya kontribusi terhadap konstituennya di kecamatan setempat. 

Ketua PK KNPI Kecamatan Ambalawi, Aryanto, Sp.

Pria yang biasa disapa Aba Yan menyebutkan, Kecamatan Ambalawi merupakan satu wilayah di Kabupaten Bima yang mampu memenangkan Pasangan Zul-Rohmi dengan kemenangan tertinggi saat itu. Namun menurutnya, dengan pencapaian kemenangan tersebut, kecamatan setempat tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah Provinsi NTB. 

"Kita sudah memenangkan Zul-Rohmi pada saat itu, sepertinya mereka tidak tahu berterima kasih dengan perjuangan masyarakat Ambalawi," ujarnya pada kabarbima.com, Senin (29/08/2022).

Dikatakannya, semenjak dilantiknya Pasangan Zul-Rohmi, hingga sekarang ini Kecamatan Ambalawi tidak diperhatikan. Baik pada bidang pembangunan atau pun Sumber Daya Manusia (SDM).

"Apa yang kami dapat selama masa jabatan Zul-Rohmi dengan perjuangan kami saat itu, selama 4 tahun terakhir ini tak ada apa yang kami dapat, jangankan pembangunan, program-program yang diperjuangkan oleh para tokoh - tokoh di Kecamatan Ambalawi pun tak diperhatikan," tudingnya. 

Terakhir kata dia, masyarakat setempat tidak meminta hal yang lebih dari pemerintah provinsi. Namun kata dia, paling tidak ada kebijakan yang dapat memperhatikan kondisi masyarakat setempat.

"Kami tidak meminta hal-hal yang berlebihan, seharusnya Zul-Rohmi mampu membaca kondisi dan keinginan konstituen khususnya di Ambalawi," tutupnya. (KB-TIm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.