Ibu Jadi TKW, Anak Jadi Korban Pemerkosaan - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Ibu Jadi TKW, Anak Jadi Korban Pemerkosaan

Kota Bima, KB.- 24 Februari 2021

Sat Reskrim Polres Bima Kota, akan mendalami kasus kematian Aulia, warga lingkungan Dara Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Bocah 10 tahun ini meninggal dunia diduga jadi korban pemerkosaan. Karena terdapat luka robek pada kemaluan dan lebam pada anus.

Tim Inafis saat melakukan identifikasi terhadap korban di puskesmas Paruga. 


Kasat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU. Helmi Manossoh Prayugo, S.Ik kepada kabarbima.com, Rabu sore, mengungkapkan akan menyelidiki kasus kematian bocah yang masih duduk di bangku SD tersebut. Korban meninggal di Puskesmas Paruga sekitar pukul 11.25 wita.  

"Kita akan selidiki dulu kasus ini. Dari keterangan awal kita menilai ada kejanggalan,'' sebutnya.

Baca Juga : Bocah 9 Tahun Diperkosa Seorang Kakek Saat Tidur

Seorang Anak di Dompu Diperkosa Ayah Tirinya Hingga Hamil 7 Bulan

Ingin Hilangkan Jejak, Ayah Kandung yang Hamili Anaknya, Paksa Korban Layani Orang Gila

Menurutnya, Peristiwa tersebut diketahui pada saat bibi korban membawa korban ke Puskesma Paruga, karena mengalami demam tinggi disertai muntah darah. "Sekitar pukul 10.55 wita, bibi korban membawa korban ke Puskesmas Paruga, karena mengalami deman tinggi dan muntah darah. Setelah diperiksa dokter, Korban selain mengalami deman dan muntah, juga terdapat luka robek pada selaput darah (kemaluan) dan juga lebam pada bagian anus korban,"jelasnya.

Kata Helmi, Setelah satu jam dirawat di Puskesmas, korban meninggal dunia. Pukul 14.00 wita tim Inafis Polres Bima Kota Tiba di Puskesmas Paruga untuk melakukan identifikasi. Pukul 15.24 korban dibawa pulang ke kediamannya untuk dimakamkan. 

Dugaan sementara, Korban diperkosa, hanya saja pelakunya belum diketahui. Polisi sedang menyelikinya. "Pihak keluarga sudah melaporkan peristiwa itu ke Polres Bima Kota untuk diproses secara hukum dan pihak korban bersedia untuk membongkar kembali makamnya apabila diperlukan untuk otopsi,"bebernya.

Dari keterangan yang diperoleh, kata Helmi, bahwa sebelum peristiwa ini terjadi, Aulia tinggal bersama orang tuanya di Lingkungan Dara. Seminggu terakhir Aulia dititip di rumah pamannya di lingkungan yang sama, karena orang tua korban pergi ke Malaysia untuk jadi TKW.

"Kita akan mendalami kasus ini, Karena berdasarkan keterangan medis dan saksi, ada kejanggalan dibalik peristiwa kematian korban," pintahnya. (KB-03) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.